CM303Indo

Nonton G30S/PKI, Bersama FPI

Nonton Film penghianatan G30S/PKI Dengan FPI

Nonton G30S/PKI, Bersama FPI
Cm303 - Front Pembela Islam pada tanggal 30 September akan mengadakan nonton bareng film Penghianatan G30S/PKI di Aula Mallis Talim Revolusi Anwarul Hidayah yang bertempat di Cawang, Jakarta Timur.

Pemutaran film yang menewaskan hingga jutaan orang tersebut sehingga diperingati menjadi Gerakan 30 September 1965.

Munarman sebagai juru bicara FPI, mengkonfirmasikan pada hari Selasa 29 September, akan di adakan pemutaran film G30S/PKI.

Untuk alasannya sendiri, Munarman tidak mengatakan lebih lanjut.

 Berdasarkan keterangan yang diterima, FPI akan menggelar nonton bersama untuk mengenang kejadian Partai Komunis Indonesia ( PKI ) pada masa silam.

"Kekejaman yang dilakukan PKI pada tahun 1965 karena telah membangkang dari Kedaulatan NKRI, dengan membunuh para jendral dan ulama dan berdasarkan informasi yang telah dikumpulkan pada masyarakat luas, anak muda jaman sekarang melupakan jaman G30S/PKI

Acara hari ini yang pertama kali dilakukan terlebih dahulu dengan mengunjungi ziarah ke makam tokoh Islam dan jajaran Tentara Nasional Indonesia ( TNI ).

Lalu pada hari Rabu esoknya, acara akan dimulai pada pukul 07.00 WIB malam dan akan dimulai dengan salat Isya bersama-sama.

Setelah itu, Imam Besar FPI Habib Rizieq akan menjadi perdana acara dan dilanjutkan oleh pemutaran film yang disutradara oleh Arifin C. Noer. Film tentang Penghianatan G30S/PKI ini menceritakan saat masa dimana terjadinya perlawanan terhadap Presiden Sukarno.

Pada zaman kekacauan perekonomian yang terjadi dengan menjelang jatuhnya Sukarno, enam jendral TNI Angkatan Darat diculik dan terbunuh. Berdasarkan cerita dan background pada film tersebut didalangi oleh PKI.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com