CM303Indo

Pertandingan Langsung Hari Ini, Persib vs Mitra Kukar

Pertandingan sepak bola hari ini : Persib melawan Mitra Kukar

Pertandingan Langsung Hari Ini, Persib vs Mitra Kukar
Cm303 - Tontonan aksi laga pertandingan sepakbola Persib Bandung melawan Mitra Kukar pada leg II Semifinal Piala Presiden 2015, Sabtu ( 10/10/2015 ), sore hari. Team andalan kota mojang Bandung tersebut harus memasukan dua gol kalau ingin masuk ke babak final.

Persib yang mengalami kekalahan 1-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada leg awal pekan lalu membuat posisi maung Bandung kesulitan. Gol tunggal yang diciptakan oleh Carlos Raul membuat Persib harus membuat dual gol, bahkan lebih untuk dapat membuat keadaan berbalik pada laga di lapangan Jalak Harupat.

Tugas berat yang dipikul oleh Persib dalam mempertahankan formasi agar tidak kebobolan tidak hanya harus bertahan, namun harus dapat membuat gol lebih dari dua angka. Tugas berat tersebut merupakan sesuatu yang tidak mudah untuk dilakukan. Terlebih lagi Mitra Kukar sudah terkenal dengan tim yang mempunyai pertahanan terbaik. Dalam sejarah gelar Piala Presiden, gawang Mitra dijaga dengan kuat oleh Rivki Mokodompit, gawangnya baru kemasukan empat gol.

Fans Persib yaitu bobotoh akan memenuhi stadium Jalak Harupat, karena para bobotoh ingin melihat tim kesayangannya tampil dengan maksimal. Terlebih lima pemain yang absen di leg awal karena pelanggaran kartu telah siap tempur kembali.

Kembalinya formasi hebat antara Ahmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic di jantung pertahanan akan membuat pertahanan belakang Persib semakin kuat. Tidak hanya dari pertahanan belakang, namun dari pertahanan tengah akan di jaga oleh Hariono. Dari semua formasi Persib, team sepak bola dari Bandung ini dapat bernapas sedikit lega dengan adanya llija Spasojevic dan Zulham Zamrun.

Namun Zulham Zamrun akan sulit beradaptasi, karena Mitra sendiri adalah klub lamanya yang pernah dibela selama empat tahun. Tetapi bagi Persib sendiri, posisi seperti itu adalah suatu keuntungan, karena Zamrun mengetahui kelemahan dari tim lamanya.

Dengan membuat gol secepat mungkin, memungkinkan Persib mendapatkan banyak kesempatan. Karena dengan seperti itu dapat membuat mental Mitra Kukar menurun.

Tentunya Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih Persib, tidak ingin nasib yang dialami oleh PSM Makassar, menimpa dirinya. Seperti yang telah diketahui PSM berhasil digeser oleh Mitra Kukar pada babak seperempat final.

Saksikan Pertandingan Langsung Hari Ini, Persib vs Mitra Kukar di Indosiar ( 18:00 WIB )
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com