CM303Indo

Tabrakan Tragis Walikota Langsa

Musibah menimpa mobil yang ditumpangi keluarga besar Walikota Langsa dini hari

Tabrakan Tragis Walikota Langsa
CM303 - Musibah kecelakaan tragis baru menimpa keluarga besar Walikota Langsa Usman Abdullah SE, terjadi di Jalinsum.

Pada kecelakaan tersebut telah memakan empat korban meninggal dunia, korban tersebut adalah istri dari walikota ( Ny Marliza Muchtar, 39 ), anak ketiganya walikota ( Zaratul Syifa, 11 ), Supir ( Fazar ) dan babysister ( Risna, 22 ). 

Korban lain yang selamat pada kecelakaan tersebut adalah anak bungsu walikota ( Uwais Qarni, 2 ), dan dua orang anggota Polres Langsa yaitu Yusuf, 35 serta babysister lainnya, Aklimah.

Kejadian yang terjadi pada hari Minggu 11 Oktober 2015, sekitar pukul 04.00 WIB, mobil Toyota Inova berwarna abu-abu yang ditumpangi korban kecelakaan dalam perjalanan pulang dari Banda Aceh menuju rumahnya di Kota Langsa.

Tetapi setelah dekat dengan jalan lurus daerah Desa Bukit Selamat, Kecamatan Sungai Raya, mobil korban kecelakaan menabrak mobil pengangkut barang yang sedang berada di rute Medan - Banda Aceh.

Mobil Inova tersebut hancur parah dibagian depan, kedua mobil dalam posisi sisi jalan sebelah kiri ( rute Banda Aceh - Medan )

Sedangkan mobil truk mengalami kerusakan pada bagian depan, sopir dan kenek hanya mengalami cidera ringan.

Jenasah korban kecelakaan tersebut telah di bawa ke RSUD Langsa dan telah dilakukan visum. Setelah selesai, jenasah dibawa langsung ke Pendapa Walikota, korban luka lainnya termasuk anaknya langsung dibawa ke RS Colombia di Medan.

Tabrakan Tragis Walikota Langsa telah membuat kesedihan yang mendalam
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com