CM303Indo

Ulang Tahun TNI Ke 70 - Indonesia Sukses

Mari merayakan HUT TNI , sebagai bentuk kepedulian pada satuan keamanan Negara Indonesia.

Ulang Tahun TNI Ke 70 - Indonesia Sukses
CM303 - Hari ini merupakan salah satu hari yang bersejarah untuk Indonesia, karena hari ini Tentara Nasional Indonesia berulang tahun yang ke 70. Semboyan TNI yang sering kita dengar adalah "Merdeka atau Mati" semboyan ini bukan lah semboyan biasa, namun semboyan ini mempunyai arti yang bermakna. Semboyan ini lah yang memberikan semangat juang anggota TNI pada waktu silam dalam pengusiran bangsa lain saat menjajah Tanah Air Tercinta Indonesia.

Walaupun hanya tersedia peralatan perang, yang waktu itu hanya apa adanya. Dengan tujuan hanya satu, yaitu mengusir dan membela negara Indonesia dari penjajahan negara lain. Bersenjatakan apaadanya ini telah berhasil membuat negara Indonesia Merdeka.

Karena itulah , kita sebagai generasi bangsa harus ikut memperingati HUT TNI ke 70 ini, bentuk syukur Indonesia Merdeka.

Mengulas sedikit sejarah TNI ( Tentara Nasional Indonesia ), yang berawal saat masyarakat bergabung dengan Badan Keamanan Rakyat ( BKR ) dan tidak lama nama diubah menjadi Tentara Keamanan Rakyat ( TKR ), hingga akhirnya pada tanggal 5 Oktober 1945 silam berubah nama menjadi Tentara Nasional Indonesia. Sejak saat itu, Indonesia memperingati setiap tanggal 5 Oktober menjadi hari Ulang tahun TNI.

Tanggal 3 Juni 1947, TRI diresmikan menjadi TNI dan sampai saat ini TNI merupakan nama Resmi dari pasukan pembela Negara Indonesia.

Ulang Tahun TNI Ke 70 - Indonesia Sukses akan terus menjadi panutan generasi muda Indonesia.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com