CM303Indo

Driver Gojek Menyiksa Seorang Tukang Parkir Sampai Babak Belur

Kelompok Driver Gojek menyiksa seorang tukang parkir, karena tersinggung

Driver Gojek Menyiksa Seorang Tukang Parkir Sampai Babak Belur - Hongsing
CM303 - Terjadinya keributan antara Gojek dengan seorang juru parkir di daerah Tebet berhasil ditangkap oleh polisi dan diselesaikan secara kekeluargaan. Masalah yang terjadi karena tersinggungnya anggota gojek karena perlakuan tukang parkir yang kasar. Karena kejadian itu membuat lalu lintas menjadi padat.

Menurut salah satu dari gojek, mereka telah memilih jalur kekeluargaan telah menyerahkan segala sesuatunya kepada kepolisian Tebet.

Para driver gojek yang sebelumnya berkumpul di Mapolsek Tebet pun segera meninggalkan kantor polisi setelah selesai menyelesaikan masalah dengan kekeluargaan.

Di lain pihak dari juru parkir yang juga terlibat dalam masalah itu terlihat tidak mau memberikan info lebih jelas, namun yang pasti mereka sudah sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Masalah awal yang berawal dari salah seorang diver gojek yang memberikan uang sebesar 1000 rupiah kepada seorang tukang parkir dan meminta tolong agar motornya dibantu untuk dimundurkan. Tukang parkir yang telah menerima duit tersebut pun tidak mempedulikannya dengan berdalih sedang membantu seorang ibu mengeluarkan motornya.

Tidak terima dengan yang dilakukan oleh tukang parkir, driver gojek yang kesal mengatakan pada tukang parkir tersebut. Duit aja diterima, tapi tidak mau bantu. Mendengar hal tersebut, tukang parkir pun tidak terima dikatakan demikian dan memukul ringan kepala driver gojek itu.

Tidak terima dengan perlakuan tukang parkir, driver gojek pun membalas. Tidak jauh dari sana ada beberapa gojek lainnya melihat teman mereka sedang ribut, mereka pun datang dan membantu temannya tersebut. Sehingga membuat kericuhan di lokasi kejadian dan membuat pengeroyokan tidak dapat terhindarkan sampai kepolisian Tebet datang untuk membawa mereka semua ke Mapolsek untuk dimintai keterangannya.

Driver Gojek Menyiksa Seorang Tukang Parkir Sampai Babak Belur itu pun tidak luput untuk diminta keterangan oleh pihak yang berwajib.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com