CM303Indo

Farhat Abbas Melarikan Diri Dari Polisi

Farhat Abbas yang telah dipanggil polisi, sekarang melarikan diri.

Farhat Abbas Melarikan Diri Dari Polisi
CM303 - Setelah penetapan status tersangka dalam masalah pencemaran nama baik atas nama Ahmad Dhani, pengacara terkenal Farhat Abbas tidak terlihat batang hidungnya. Info terakhir yang didapatkan, mantan suami Nia ini berada di Singapore.

Terpaut dengan masalah tersangka ini, Farhat telah mengajukan kepada pengadilan tentang permohonan, agar dapat memberikan sidang praperadilan untuk membuktikan dirinya yang tidak bersalah. Tetapi, sudah dua kali sidang praperadilan menolak gugatan Farhat secara berulang-ulang oleh Majelis Hakim Pengadilan Negri Jaksel.

Selain penolakan dari hakim, Farhat yang dipusingkan juga dengan penetapan dari kepolisian yang telah menjadikannya sebagai salah satu orang yang masuk dalam Daftar Pencarian.

Perwakilan Polda bagian hukum mengatakan  saat bertemu dengan Bintang.com di pengadilan Negri JakSel, Rabu ( 30/9/2015 ), kalau Farhat yang telah dipanggil dua kali, tetapi tidak kunjung datang. Sehingga kami mengeluarkan DPO, namun ia tetap tidak datang.

Farhat yang seharusnya datang karena panggilan dari polisi, karena kasus penetapan tersangka, ia malah melarikan diri ke luar negri dengan alibi berobat.

Nova berharap Farhat berkenan untuk datang dan menyerahkan diri. Agar proses hukum dapat trus berlanjut dan cepat diselesaikan.

Nova yang mengatakan, ingin atau tidaknya dilakukan, pengadilan ini akan terus berlajut.

Farhat Abas maupun Dhani tidak datang pada sidang keputusan praperadilan yang diadakan hari ini, Rabu ( 30/9/2015 ). Keduanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya masing-masing ketika mendengar hasil keputusan sidang dari Majelis Hakim Pengadilan Negri Jaksel.

Apakah Farhat Abbas Melarikan Diri Dari Polisi akan menyerahkan diri ?
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com