CM303Indo

Live Streaming Facebook Ridwan Kamil

Ridwan Kamil eksis di Live Streaming Facebook

Live Streaming Facebook Ridwan Kamil
CM303 - Sosmed merupakan sarana penyedia informasi terupdate dan terbesar seperti Twitter dan Facebook yang bersaingan dalam memperkenalkan keunggulannya masing-masing. Seperti yang sekarang sedang ramai diperbincangkan adalah live streaming, Twitter sendiri yang mempunyai keunggulan dari Periscope sedangkan Facebook mempunyai Facebook Live yang baru terbitkan pada bulan Agustus lalu.

Perbedaan antara kedua layanan tersebut terletak pada pengguna. Twitter yang memperbolehkan siapa saja dalam menyiarkan diri mereka sendiri melalui aplikasi Periscope dan dapat di unduh secara gratis di iOS serta Android. Sementara Facebook yang membuat aplikasi feature Live yang digunakan untuk selebriti serta tokoh publik, tujuan dari feature live sendiri adalah untuk mempromosikan sesuatu dan berhubungan langsung dengan penggemarnya.

Berita menariknya adalah Facebook Indonesia mengajak Walikota Bandung Ridwan Kamil untuk melakukan uji coba dalam pelayanan live streaming tersebut.

Facebook fanpage Ridwan yang mengunggah video berdurasi 41 detik, terlihat walikota bersama seorang pria yang bekerja pada Facebook. Setelah ditelusuri, sang pria itu bernama Benji Shomair, Direktur Facebook.

"Hi, nama saya Ridwan Kamil, sedang bersama Benji dari Facebook. Kami yang sedang berdiskusi tentang feature baru facebook. Benji sendiri yang langsung datang ke Bandung untuk mendiskusikan kerja sama kami untuk menciptakan kota Bandung go Online bersama Facebook. Kami sedang melakukan uji coba feature yang dikenal dengan live video," jelas Kang Emil.

Benji yang mengucapkan, "Saya bahagia berada di Bandung hari ini dan dapat bekerjasama dengan pak Walikota."

Seperti apakah kerja sama antara Facebook dengan kota Bandung yang akan datang? Seperti apakah Live Streaming Facebook Ridwan Kamil?
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com