CM303Indo

Skor Pertandingan Chelsea Melawan Southampton

Southampton vs Chelsea berakhir imbang dengan 1-1

Skor Pertandingan Chelsea Melawan Southampton
Cm303 - Tidak disangka dalam pertandingan Chelsea vs Southampton, Chelsea dapat memimpin perdandingan pada babak pertama dengan skor 1-1 setelah Steven Davis berhasil membuat gol pada menit-menit akhir.

Chelsea yang membutuhkan tiga angka untuk dapat menaikan posisi mereka yang terjatuh pada klasmen. Apalagi dengan statusnya sebagai juara bertahan, tentunya posisi ke 16 pada akhir pekan ketujuh silam bukanlah posisi yang wajar untuk Chelsea.

Latar belakang yang terjadi seperti itu, maka tak heran Chelsea langsung mencoba menekan di awal laga. Harapan Chelsea ingin mendapatkan gol pembuka, walau akhirnya dapat terjadi pada menit ke 10.

Gol yang terjadi dari tembakan bebas yang cukup jauh pada sisi kanan pertahanan Southampton, William berhasil mengoyangkan gawang Southampton.

Setelah gol  pada menit 10 awal, Chelsea terus melancarkan serangan dan menjaga ritme penguasaan bola. Walau Chelsea menguasai lapangan, namun tidak berati pertahanan musuh mereka dapat tembuskan dan mereka beberapa kali gagal memanfaatkan kesempatan emas dalam mencetak gol.

Sisi lain, Southampton sendiri mengalami kesulitan untuk dapat bertahan dari serangan gencar yang dilakukan oleh Chelsea, sampai pertandingan memasuki menit 40.

Lima menit akhir, Southampton bangkit dan berhasil mendapatkan dua kesempatan emas. Pada menit ke 42, umpan yang diberikan oleh Saido Mane berhasil diambil alih oleh Ryan Bertrand yang maju saat melakukan serangan. Namun dihadang oleh Asmir Begovic, secara satu lawan satu dan sayangnya tembakan itu dapat dihalau.

Satu menit kemudian, Southampton sukses melakukan tembakan kemenangan untuk menyamakan kedudukan skor. Graziano Pelle yang sigap menahan umpan jauh, segera mengambil keputusan cepat untuk mendorong bola menggunakan dada ke arah Steven Davis.

Davis yang keluar dari pengawalan pemain Chelsea, dengan segera menembak bola first time yang masuk di pojok kanan gawang Begovic dan babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1.

Skor Pertandingan Chelsea Melawan Southampton pun berakhir 1-1.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com