CM303Indo

Perang Dunia Arema vs Sriwijaya

Perang yang akan dilakukan 2 tim ini akan dilakukan dengan pertarungan yang sengit!

Perang Dunia Arema vs Sriwijaya
Cm303 - Perang dunia sepakbola, keadaan yang cocok untuk ilustrasi pertandingan Arema melawan Sriwijaya dalam pertandingan di awal season babak semifinal Piala Presiden yang akan diadakan hari ini, Sabtu ( 3/10/2015 ), di Stadion Kanjuruhan, Malang. Kedua tim sedang berada pada puncak stamina terbaik, mereka akan berperang secara maksimal.

Sriwijaya yang dalam keadaan terbaik setelah mereka tidak lagi mengeluarkan keringat pada putaran kedua perempat final. Laskar Wong kito berhasil maju pada posisi 4 besar karena aksi yang dilakukan WO bonek FC. Bukan saja dari Sriwijaya, tetapi SFC pun berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil 3-0.

SFC berhasil melalui markas Singo Edan semakin yakin dengan kekuatan maksimal. Tidak ada pemain yang terganggu dengan masalah akumulasi kartu ataupun cedera.

"Seluruh pasukan kami siap bertempur," ucap Benny Dolo saat diwawancara, Kamis, 01 Oktober 2015.

Bendol yang akan beridiri di pinggir lapangan akan meningkatkan percaya diri pemainnya, walau hanya di sisi lapangan. Bendol sendiri mempunyai pengalaman yang tak sedikit dalam melatih Singo Edan. Bendol merupakan mantan pelatih dari Persita dan ia pun pernah membawa Arema menjadi juara Divisi Satu pada tahun 2005 dan dua kali juara Piala Indonesia pada tahun 2005 dan 2006. Tentunya Bendol sendiri mempunyai caranya tersendiri untuk membawa pasukannya memenangkan pertandingan.

Karena tak ingin strateginya bocor ke pihak lawan, Bendol yang melarang wartawan meliput persiapan pasukannya saat latihan di Stadion Gajayana, Malang.

Wajar kalau Sriwijaya menyimpan dengan ketat strategi saat melawan Arema. Karena Laskar Wong Kito tidak ingin kecolongan seperti saat pertama kali.

Sama dengan Sriwija, Arema pun tidak ingin membocorkan rahasia persiapan pasukannya dalam pertandingan nanti melawan Sriwijaya. Made Pasek Wijaya sebagai pelatih Arema tidak mengijinkan media untuk meliput persiapan mereka.

Seperti apakah Perang Dunia Arema vs Sriwijaya nantinya?
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com