CM303Indo

Pesawat Aviastar Tersangkut

Pesawat Aviastar yang sempat hilang, telah ditemukan di Sidenreng.

Pesawat Aviastar Tersangkut
CM303 - Aviastar airlines dengan penerbangan Masamba-Makasar yang dikabarkan hilang, telah ditemukan di Kabupaten Sidenreng Rappang. Dalam membuktikan berita baru tersebut, regu pencari segera diturunkan langsung untuk mencari kebenarannya.

Sugeng Triyono sebagai pemilik Maskapai Aviastar mengatakan kepada Metrotvnews, Sabtu, 3 Oktober 2015, telah melihat gambar pesawat yang tersangkut dari Sentra Komunikasi.

Sentra Komunikasi sendiri merupakan mitra kerja dari kepolisian setempat. Sugeng sendiri masih menunggu kabar kebenaran tentang pesawatnya yang tersangkut.

Sidenreng sendiri masih berada dalam jalur penerbangan pesawat Aviastar. Karena Sidenreng dan Makasar berjarak tidak jauh, posisi tersebut hanya setengah perjalanan.

Apabila kabar berita ini benar, evakuasi akan dapat dilakukan pagi ini, walau pagi ini masih dilakukan pengecekan dan Badan SAR nasional telah menuju ke posisi lokasi.

Aviastar yang berjenis Twin Otter DHC 6 milik maskapai penerbangan Aviastar dengan jalur penerbangan Masamba-Makasar telah hilang kontak pada hari Jumat, 02 Oktober 2015 sore. Pesawat Aviastar yang hilang ini dikendarai oleh pilot C. Roy Irifiradi dengan wakil nya Yudhistira Febby dan membawa tujuh penumpang yang terdiri dari empat orang dewasa, satu anak-anak serta dua balita.

Pesawat itu hilang kabar setelah 11 menit sebelum take off dari Bandara Andi Djema Masamba, SulSel pada pukul 14.25 WTA. Pesawat telah sempat memberikan informasi keberadaanya sebanyak dua kali sebelum hilang kabar.

Pesawat yang diharuskan memberikan kabar keberadaannya pada pukul 15.15 WITA, namun tidak ada kontak pada menara pengawas. "Seharusnya menyampaikan posisi terakhir pada pukul 15.15, namun hal tersebut tidak kunjung terjadi, yang akhirnya menara pengawas mengontak pesawat tersebut namun tidak ada jawaban.

Disebabkan tidak ada jawaban sampai dengan waktu yang telah dijadwalkan, Aviastar pun segera menyatakan pesawat hilang. Pihak Aviastar juga telah berkordinasi dengan Badan SAR Nasional dan Sentra Komunikasi Polisi setempat untuk mencari posisi pesawat tersebut.

Apakah Pesawat Aviastar Tersangkut akan baik-baik saja? Ikuti kelanjutan beritanya di CM303.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com