CM303Indo

Uraian Aksi Barca Tujuh Pertandingan

Tujuh aksi laga Barca dalam kurun waktu 21 hari

Uraian Aksi Barca Tujuh Pertandingan
Cm303 - Penutupan secara berlanjut tujuh pertandingan dalam kurun waktu 21 hari dengan kedatangan ke Ramon Sanchez Pizjuan buat melawan Sevilla, Sabtu (3/10), sekaligus menjadi aksi akhir sebelum jeda internasional pekan ini. Kemenangan bakal mengangkat skuat Luis Enrique pulang ke puncak klasemen, andai sang penguasa sementara, Villarreal, gagal mendulang 3 angka di laga lawatan lawan Levante, keesokan harinya.

Usai menelan kekalahan pertama dari Celta Vigo, Blaugrana merespons dengan 2 kemenangan beruntun, versus Las Palmas di La liga dan comeback kontra Bayer Leverkusen dalam lanjutan liga Champions, tengah pekan.

Tetapi Luis Enrique masih dihantui mimpi buruk cedera, dengan berita terakhir Andres Iniesta memperpanjang daftar pesakitan sesudah diisi Lionel Messi, Thomas Vermaelen, Rafinha & Adriano. Meski demikian, sang  entrenador enggan bersedih kecilnya opsi yang dimiliki dalam lawatan ke Sanchez Pizjuan.

"Ini situasi yang  terjadi pada seluruh tim pada titik tertentu. Sepanjang isu terkini ini skuat yang memenangkan pertandingan, meski kami memiliki pemain sepakbola terbaik dunia, Leo Messi. Saya mempunyai keyakinan dalam skuat aku," tegasnya dalam jumpa pers.

Sevilla sendiri bukan tanpa kasus. Lihat saja bagaimana skuat Unai Emery menukik tajam animo ini. Padahal baru beberapa bulan kemudian, News Online Sevilla bareng Barca bertaruh bersaing status raja Eropa, bahkan nyaris bangkit dari defisit empat gol sebelumnya, Pedro Rodriguez memastikan kemenangan kampiun liga Champions pada babak perpanjangan waktu.

Kini, tim Andalusia seperti kehilangan jalur. Sevilla yang mengoleksi dua kemenangan pada semua kompetisi, melawan Borussia Monchengladbach pada pembuka UCL & membekuk Rayo Vallecano 3-2 di liga domestik. Mereka kini terkurung di urutan 16 klasemen La perserikatan. Penampilan sangkar cukup memprihatinkan, meski sebelumnya Sevillistas tidak terkalahkan selama 14 bulan di tempat masing-masing, namun di waktu silam mereka takluk dari Celta Vigo.

Kehilangan Carlos Bacca yang menyeberang ke AC Milan, serta kendala kecelakaan juga membayangi Sevilla. Emery tak dapat memainkan Beto, Ever Banega, Carrico, Escudero, Kakuta, Nico Pareja & Adil Rami. Keterangan baiknya, Vitolo & Fernando Llorente kembali ke 19 pemain yang disiapkan menghadapi Barca, selesainya menepi dalam kekalahan versus Juventus pada liga Champions, midweek lalu.

Senada dengan Luis Enrique, bos Sevilla Unai Emery pula tak mau mencari alasan atas minimnya hasil positif tim di awal demam isu.

Apakah Uraian Aksi Barca Tujuh Pertandingan akan membuahkan hasil?
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com