CM303Indo

Gempa Tegal Membuat Kepanikan DI Indramayu

Gempa kuat membuat penduduk sekitar menjadi ketakutan akan gempa susulan

Gempa Tegal Membuat Kepanikan DI Indramayu
CM303 - Gempa bumi yang terjadi di Tegal, Jawa Tengah, membuat kepanikan dimana-mana, terutama untuk warga kabupaten Indramayu, Jawa Barat hari kamis 12 November 2015. Warga yang merasakan getaran gempa tersebut, spontan warga lari ketakutan dari rumahnya masing-masing.

Getaran gempa yang cukup kuat bergetar, meresahkan warga desa Singaraja, Kecamatan/ Kabupaten Indramayu. Warga berlari ke luar rumah karena ketakutan setelah merasakan getaran yang cukup hebat sehingga cukup kuat untuk menggetarkan peralatan rumah.

Salah satu warga yang menceritakan tentang kejadian gempa tersebut mengatakan kalau getarannya terasa sekali sampai air di dalam bak kamar mandi sampai tumpah ke luar.

Melihat kejadian seperti itu, penduduk pun spontan keluar rumah dan warga laun pun berlarian keluar rumah setelah getaran gempa menggoyangkan rumah-rumah. Getaran gempa tersebut berlangsung sekitar 20 detik.

Warga yang mempunyai bayi pun langsung menggendong bayinya yang sedang tertidur pulas. Warga pun berteriak gempa berulang kali untuk mengingatkan warga yang lainnya.

Bukan saja dari Indramayu yang merasakan gempa hebat yang berlangsung selama 20 detik, namun dari kota Cirebon pun merasakan getaran gempat tersebut dan menyebabkan ketakutan dimana-mana. Karena menurut warga gempa kali ini berbeda dari gempa-gempa sebelumnya yang pernah terjadi.

Perkantoran kota Cirebon pun mengalami getaran kuat yang disebabkan oleh gempat, sehingga menyebabkan para karyawan tidak nyaman untuk bekerja. Ketakutan masyarakat setempat sempat membuat kepanikan.

Menurut Forecaster BMKG Stasiun Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, menjelaskan kalau gempat yang terjadi berkekuatan 5,1 terjadi sekitar pukul 21.01 WIB. Pusat gempa sendiri terjadi di 109 km Timur laut Kota Tegal, Jawa Tengah dengan kedalaman setinggi 27 Km.

Gempa Tegal Membuat Kepanikan DI Indramayu, gempa berkekuatan kuat yang cukup menggetarkan rumah.
Permainan menarik Poker  dan sepakbola online  Game Online Yang Paling Diminati dan Terpercaya Saat ini! Klik >> Bandar Game Online Indonesia
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com