CM303Indo

Kronologi Tempat yang Menjadi Serangan Teroris Di Paris

Kota Paris yang terkenal dikagetkan dengan berita teroris yang banyak menghilangkan nyawa

Kronologi Tempat yang Menjadi Serangan Teroris Di Paris
Cm303 - Selain telah menewaskan orang sebanyak 153 orang, lebih dari 200 orang mengalami luka-luka berat karena ulah teroris yang kejam dan berdarah telah mengejutkan ibu kota Prancis, Paris, Jumat 14 November 2015.

Kantor berita setempat, Agence France-Presse yang telah melaporkan tentang korban dari kekejaman teroris di Paris yang telah membuat 80 dari ratusan korban yang mengalami luka parah. Sampai saat ini, para korban telah menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

Kebesaran warga sekitar di Prancis ini perlu di acungkan jempol, karena mereka telah berbaik hati membukakan pintu rumah mereka untuk memberikan pertolongan awal kepada para korban kekejaman teroris. Berkat kemurahan hati warga setempat para korban mendapatkan pertolongan pertama, karena mengingat saat kejadian, banyak transportasi yang tidak berjalan, terlebih lagi banyak jalanan yang tertutup untuk pengamanan di kota tersebut.

Beberapa warga yang selamat dari luka lain, tetap mendapatkan perawatan ke pusat krisis darurat untuk mendapatkan perawatan psikologis. Banyak masyarakat yang kaget dengan peristiwa tersebut dan berjalan menggunakan selimut darurat yang telah disediakan warga setempat.

Enam tempat yang menjadi target dalam serangan teroris yang melakukan pengeboman dan penembakan di Prancis. Tempat yang telah banyak memakan korban tewas berada di The Guardian, teroris ini melakukan serangan dan melakukan bunuh diri.

Tempat-tempat yang telah diberitakan oleh media berita sekitar dan perincian mengenai kejadian yang terjadi di Prancis,

-Gedung Theater Le Bataclan
Korban dari penembakan dan pemboman yang terjadi saat berlangsungnya konser band rock Amerika ini memakan korban 87 orang dan 100 orang dijadikan tawanan

-Stadium Stade de France
Penembakan dan pemboman yang terjadi disini saat berlangsungnya pertandingan sepakbola antara Prancis dengan Jerman, korban berjumlah tiga orang namun belum dipastikan yang menjadi korban adalah teroris atau benar korban dari teroris.

-Rue de Charonne
Restoran terkenal La Belle Equipe yang memakan korban tewas sebanyak 18 orang karena penembakan teroris.

-Boulevard Voltaire
Penembakan juga terjadi di gedung theater Le Bataclan yang memakan korban tewas sebanyak dua orang, satu dari teroris dan satu lagi korban.

-Rue de La Fontaine Au Roi
Pada sebuah jalan dekat gedung teater Le Bataclan juga terjadi penembakan yang telah menewaskan lima orang.

-Rue Alibert
Restoran Le Petit Cambodge juga terjadi penembakan yang memakan korban sebanyak 14 orang dan disertai banyak korban cidera.

Sampai detik ini, media luar memberikan informasi secara totalitas berjumlah 150 orang telah tewas karena serangan kejam teroris di enam lokasi.

Kronologi Tempat yang Menjadi Serangan Teroris Di Paris, masih belum dapat dipastikan cidera ringan lainnya.
Permainan menarik Poker  dan sepakbola online  Game Online Yang Paling Diminati dan Terpercaya Saat ini! Klik >> Bandar Game Online Indonesia
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com