CM303Indo

Warga Jepang Bersimpati atas Kejadian Paris

Aksi Simpati yang dilakukan warga Jepang untuk Prancis dengan memberikan warna bendera pada gedung Gubernuran

Warga Jepang Bersimpati atas Kejadian Paris
Cm303 - Teror yang terjadi di Kota Paris baru-baru ini membuat kehebohan dunia maya. Kejadian yang membuat 150 orang meninggal, membuat simpati dari rakyat Jepang terlebih rakyat Tokyo.

Simpati yang dilakukan dengan memberikan sinar warna biru putih merah sebagai lambang bendera Prancis yang menyinari gedung Gubernuran Tokyo di Shinjuku dari pukul 17.00 sampai 23.00 dengan waktu setempat.

Seperti yang telah disampaikan oleh Takao Yoshida Direktur Humas Gubernuran Tokyo kalau rakyat Tokyo sangat bersimpati atas kejadian yang telah terjadi di Kota Paris dan ikut berduka yang sedalam-dalamnya.

Penyinaran pada gedung gubernuran untuk menunjukan simpati dan lambang setia kawan dari warga Jepang. Penyinaran ini akan dilakukan sampai dengan tanggal 17 November yang akan datang.

Warga Jepang yang diwawancara mengatakan kalau aksi yang dilakukan para teroris benar-benar sudah keterlaluan dan tidak beradab. Banyak warga Jepang yang ikut berduka atas kejadian itu, yang sudah memakan banyak korban.

Sementara itu, siang hari di Tokyo, banyak warga Prancis yang berkumpul di dekat patung Hachiko Shibuya Tokyo untuk menyanyikan lagu nasional Prancis, berdoa dan membawa bendera Prancis bersama-sama. Aksi yang dilakukan tersebut menyita perhatian warga Jepang lainnya dan mereka pun bergabung untuk bersimpati atas yang terjadi di Paris.

Serketaris kabinet Jepang juga datang untuk mengunjungi Duta besar Prancis di Tokyo untuk menyampaikan rasa duka cita yang terdalam untuk warga Prancis yang mengalami kejadian teroris tersebut.

Warga Jepang Bersimpati atas Kejadian Paris, dengan membuat Gedung Gubernuran yang disinari warna bendera Prancis.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com