CM303Indo

Sejarah Kejayaan Napoli Terulang Kembali

Napoli Berhasil merebut puncak Klasemen

Sejarah Kejayaan Napoli Terulang Kembali
Cm303 - Kemenangan Napoli atas Frosinone berakhir dengan hasil 5-1 pada aksi pekan ke 19 Seri A Italia di Stadio Matusa, Frosinone, Minggu. Karna kemenangan tersebut, Napoli berhasil naik peringkat ke puncak klasemen dengan hasil sementara 41 angka dan unggul dengan tiga angka atas Inter yang pada pertandingan lainnya telah mengalami kekalahan 1-0 oleh Sassuolo melalui tendangan penalti Domenico Berardi.

Napoli sendiri berhasil membuka kesempatan dalam mengungguli lawan pada menit ke 20 melalui tendangan dari Raul Albiol saat didepan gawang setelah berhasil memanfaatkan umpan sudut dari Jorginho. Tim Napoli membuat gol untuk kedua kalinya setelah 10 menit kemudian, gol tersebut karena Roberto Crivello yang melakukan pelanggaran keras terhadap Higuain di kotak berbahaya penalti.

Higuain tidak sia-siakan kesempatan sebagai eksekutor. Tendangannya berhasil menambah angka untuk timnya. Bola yang ditendang ke arah tengah gawang oleh Higuain, tidak terbaca oleh kiper lawan.

Pada babak kedua, Napoli berhasil menghasilkan gol lagi untuk yang ketiga kalinya pada menit ke 59 oleh Marek Hamsik setelah menerima umpan cantik dari Jose Callejo. Hamsik berhasil menembakan bola dari jarak yang cukup jauh dan melesat di sisi kiri gawang lawan. Setelah melewati waktu satu menit dari gol ketiganya, Higuain mencetak angka untuk Napoli ke empat kalinya. Gol tersebut berhasil membobol gawang lawan dari jarak dekat yang ditendang dengan kaki kiri.

Namun Napoli seperti tidak puas dengan hasil 4-0, pemainnya tetap gencar menyerang sehingga berhasil mencetak angka untuk ke lima kalinya pada menit ke 71. Tetapi untuk gol yang terakhir kalinya dilakukan oleh Manolo Gabbiani dan ia berhasil membuat catatan nama di papan skor setelah selesai melakukan tendangan yang cukup keras dari luar kotak berbahaya yang tidak terbendung oleh sang kiper.

Tidak disangka Frosinone berhasil memperkecil angka pada menit ke 81 melalui gol dari Paolo Sammarco yang berhasil menendang dari dalam kotak penalti setelah berhasil memaksimalkan umpan indah dari Aleksandar Tonev.

Apakah Sejarah kejayaan Napoli terulang kembali ini benar-benar akan membuat Napoli disegani?

Agen Online Yang Paling Diminati dan Terpercaya Saat ini! Klik salah satu dibawah ini >>
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com