CM303Indo

Wendell Lira Berhasil Mengalahkan Angka Messi dan Florenzi

Kemenangan Wendell Lira membuktikan kalau ia adalah calon bintang masa depan

Wendell Lira Berhasil Mengalahkan Angka Messi dan Florenzi
Cm303 - Untuk pecinta sepak bola dunia, tentunya tidak asing lagi dengan nama Wendell Lira. Namanya semakin terkenal setelah berhasil meraih Puskad Award 2015 dengan gelar penghargaan sebagai pencetak gol terbaik dan ia berhasil pemain idamannya, Lionel Messi.

Desember lalu, Wendell Lira berhasil masuk sebagai seorang pemenang dari tiga finalis pencetak gol terbaik pada tahun 2015. Tentunya ia bersaing dengan pencetak gol lainnya seperti Alessandro Florenzi dan Messi.

Tetapi pada malam penghargaan FIFA 2015 yang berlangsung di Zurich, pada hari Senin, 11-01-2015, Wendell Lira berhasil disahkan menjadi pemenang Puskas Award 2015.

Kemenangan Wendell Lira ini ketika masih berkostumkan Goianesia dengan peraihan gol sebanyak 46,7 persen suara penonton atau kurang lebih dengan 1,6 juta fans. Ia berhasil mengalahkan Florenzi yang hanya mendapatkan 7,1 persen dan Messi yang hanya mendapatkan 33,3 persen.

Dengan kejadian tersebut, tentunya popularitas Wendell Lira langsung melesat. Ketika di nyatakan sebagai seorang pemenang di Puskas Award, namanya langsung melesat menjadi trending topic dunia di Twitter.

Tidak hanya dari namanya saja yang melambung tinggi, namun jumlah followersnya pun trus bertambah dengan drastis. Pengikutnya di Instagram hanya sekitar 10.000 dan ketika di umumkan sebagai seorang pencetak gol terbaik tahun 2015, pengikutnya melesat jauh menjadi 47.000. Seperti yang terlihat pada akunnya, followernya seakan menambah satu-satu per detik.

Ketimbang dengan 11 pemain dalam FIFA Pro XI 2015, status Wendell Lira memang belum menunjukan apa-apa dan ia hanya bermain sepakbola di kompetisi kasta ketiga di Brasil.

Tetapi tidak tutup kemungkinan pemain kelahiran 7 Januari 19789 tersebut bisa setara dengan Messi sebagai salah seorang pemain sepakbola yang mendapat penghargaan di Zurich karena gol yang dibuatnya.

Messi pun mengakui kalau Wendall memang pantas mendapatkan penghargaan tersebut karena golnya yang sangat indah.

Menjadi seorang pemenang di Puskas Award memang tidak pernah disangka-sangka oleh Wendell. Terutama karena pertandingan yang dilaluinya ketika mencetak gol adalah karena tournamet regional yang berlabel kompetisi resmi.

Benar-benar mengejutkan Wendell Lira berhasil mengalahkan angka Messi dan Florenzi dan menjadi pemenang

Agen Online Yang Paling Diminati dan Terpercaya Saat ini! Klik salah satu dibawah ini >>


luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com