CM303Indo

Frank Rijkaard Muncul sebagai Legenda yang Telah Hilang

Setelah 53 Tahun silam, Frank Rijkaard telah muncul untuk pertama kalinya sebagai Legenda Sepak Bola Belanda.

Frank Rijkaard Muncul sebagai Legenda yang Telah Hilang - CM303
Frank Rijkaard Muncul sebagai Legenda yang Telah Hilang
CM303 - Sejumlah kejadian yang terjadi pada tanggal 30 September merupakan momen bersejarah di seluruh dunia.

Salah satu kejadian yang bersejarah saat Ukraina yang menggemparkan pada zaman Perang Dunia II pada tahun 1941, tragedi Holocaust di Kiev.

Tanggal ini juga merupakan salah satu yang paling menyedihkan untuk para penikmat film, karena James Dean yang merupakan salah satu aktris terkenal di USA, meninggal karena kecelakaan pada usia 24 tahun.

Pada tanggal 30 September juga merupakan sejarah tersendri bagi Indonesia, karena dimana kelompok G30S yang berusaha menghancurkan pemerintahan Indonesia.

Kejadian bersejarah tanggal tersebut pun terjadi pada dunia sepak bola, seperti salah satunya adalah kelahiran seorang calon bintang ternama Belanda, Frank Rijkaard.

Lelaki yang berusia 53 tahun ini merupakan mantan pemain sepak bola pemain Ajax, Real Zaragoza dan Milan. Pemain legendaris sepakbola ini telah membela tim Belanda dan memasukan sepuluh gol di pertandingan Internasional sebesar 73 kali.

Karirnya Rijkaard sebagai pemain sepakbola, terbilang berkarier gemilang. Terlihat dari buktinya seperti piala Liga Champions dan lima gelar Eredivisie Belanda.

Rijkaard juga berhasil mendapatkan 10 piala saat berada di Milan. Empat diantaranya berhasil didapatkan dari pertandingan level antar klub Eropa.

Pada tahun 1988 merupakan tahun keberhasilan terbaiknya, walau hanya di tim nasional.

Lepas dari pemain sepakbola, ia pun berkarier sebagai pelatih dan berusaha yang terbaik dengan memberikan kemampuan terbaiknya. Bersama dengan Barcelona, ia mendapatkan hasil yang memuaskan berupa dua gelar La Liga Spanyol dan satu piala Liga Champions, dua piala Super Spanyol.

Setelah lepas dari pemain sepak bola terbaik dan pelatih, sekarang ia lebih sibuk sebagai penasihat dan analisis sepakbola di beberapa stasiun tv.

Walaupun Frank Rijkaard Muncul sebagai Legenda yang Telah Hilang, namun namanya selalu berkesan bagi dunia sepakbola
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com