CM303Indo

Piala Presiden Tahun Ini Bergantung Pada Mahaka Sport

Mahaka Berjanji Menggelar Piala Presiden Tahun Ini Di Jakarta

Piala Presiden Tahun Ini Bergantung Pada Mahaka Sport
CM303 - Mahaka Sport dan Entertainment berjanji akan mengadakan pertandingan final Piala Presiden tahun ini di Jakarta, Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pertandingan maut yang mempertemukan dua tim kuat Sriwijaya FC versus Persib Bandung.

Venue partai puncak pertandingan hebat ini membuat banyak pertanyaan setelah Persib sendiri lolos dari Mitra Kukar pada hari Sabtu 10 Oktober 2015. Karena setiap kali Persib bermain di Ibu kota, para fans Persib atau bobotoh tidak pernah mendampingi timnya untuk menghindari kekacauan dengan fans Persija Jakarta atau Jakmania.

Jakmania yang selalu menimbulkan masalah final yang dipindahkan ke lapangan I Wayan Dipta, Bali. Tetapi Presiden Mahaka Sports yang bernama Cahyadi Wanda meyakinkan pihaknya untuk mendapatkan persetujuan dari Kapolri untuk mengadakan pertandingan final Persib versus Sriwijaya FC di Gelora Bung Karno. Kedua tim pun sudah di informasikan melalui email.

Kepolisian telah menjamin jalannya pertandingan nanti dan kita harus mempercayakan keamanan tersebut kepada kepolisian," ucapnya

Kapolri Jendral Badrodin Haiti juga mengingatkan Jakmania untuk menjaga ketertiban saat bertemu Bobotoh yang datang ke Jakarta saat mereka datang memberikan dukungan kepada Persib. Badrodin berharap Jackmania menghargai keputusan yang telah dibuat.

Hari terakhir Piala Presiden 2015 ini akan memperebutkan posisi ketiga. saat pertandingan Sriwijaya dan Persib Bandung. Arema Cronus sendiri akan bertemu dengan Mitra Kukar yang telah kalah di pertandingan semifinal.

Apakah Piala Presiden Tahun Ini Bergantung Pada Mahaka Sport dapat berjalan seperti yang diperkirakan? Kita tunggu saja tanggal pertandingan sengit antara Sriwijaya versus Persib.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com