CM303Indo

Arsenal Mengalahkan Dinamo Zagreb Tanpa Ampun

Alexis membuat dual gol untuk Arsenal saat melawan Dinamo Zagreb

Alexis membuat dual gol untuk Arsenal saat melawan Dinamo Zagreb
Arsenal Mengalahkan Dinamo Zagreb Tanpa Ampun
Cm303 - Arsenal berhasil menang dengan hasil 3-0 atas tamunya Dinamo Zagreb pada pertandingan lanjutan Grub F Liga Champions of Emirates, Rabu, 25 November 2015, dinihari WIB. Alexis Sanchez dan Mesut Ozil sebagai pemain yang berhasil membuat gol untuk The Gunners.

Mesut Ozil yang berhasil membuka keunggulan untuk timnya pada menit 29. Dengan strategi counter attack, Alexis berhasil melepas umpan kencang dari tepi bagian kiri. Ozil yang menerima umpan langsung menyundul bola dan menghasilkan gol ke gawang lawannya dengan skor 1-0 atas tim tamu Arsenal.

Berselang waktu empat menit, Alexes sendiri menghasilkan gol untuk timnya. Pemain yang berasal dari Cile ini berhasil mengambil kesempatan umpan dari Nacho Monreal pada depan mulut gawang dan skor menjadi 2-0.

Pada menit akhir babak pertama, Arsenal berhasil mendapatkan dua kali kesempatan bagus melalui Ozil. Namun tidak berbuah hasil. Sampai dengan akhir babak pertama berakhir, skor yang tetap 2-0 untuk tuan rumah.

Babak kedua, The Gunners tetap mengontrol jalan permainan. Serangan terus dilakukan oleh Santi Cazorla dan teman-teman.

Arsenal akhirnya berhasil mencetak gol yang ketiga oleh Alexis pada menit ke 69. Dengan pintar, mantan pesepakbola dari Barcelona ini meloloskan diri dari jebakan offside dan berhasil mengelabui kiper musuhnya.

Skor berubah menjadi 3-0 untuk The Gunners dan hasil tetap bertahan sampai pertandingan tersebut berakhir.

Hasil pertandingan ini membuat Arsenal berada di posisi di peringkat tiga klasemen dengan hasil enam point. Gunner harus mengejar point ketinggalannya dari Olimpiakos yang menempati di peringkat kedua.

Arsenal mengalahkan Dinamo Zagreb tanpa ampun, membuktikan kalau the Gunnes siap menjuarai Liga Champions di grub F.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com