CM303Indo

Real Madrid Dipermalukan Secara Kejam oleh Barcelona dengan 4-0

Dengan hasil akhir 4-0, Barcelona membuat Madrid harus pulang dengan AIB.

Real Madrid Dipermalukan Secara Kejam oleh Barcelona dengan 4-0
Cm303 - Pertandingan yang terus terjadi untuk membuktikan salah satu dari tim ini adalah yang terbaik, Barcelona membuktikannya dengan menang telak 4-0 pada laga El Clasino di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, Minggu dinihari 22 November 2015.

Siaran langsung dari RCTI, Luis Suarez berhasil mencetak gol untuk Barcelona pada menit 11. Sergi Roberto yang menghalau dari baris tengah Madrid sesaat sebelum memberikan umpan terobosan untuk Suarez agar Luiz Suarez dapat leluasa melakukan tendangan mendatar yang jitu ke sisi ujung kiri bawah gawang sehingga kiper Madrid tidak dapat menghalaunya.

Gol kedua berhasil dicetak oleh Neymar pada menit 39. Neymar yang berhasil lolos dari jebakan offside Madrid dan berhasil mengambil umpan dari Andres Iniesta, sesaat sebelum memasukan gol melalui sela kedua kaki dari Navas. Sampai babak pertama habis, skor masih bertahan 2-0. Sedangkan Lionnel Messi sendiri hanya menonton dari kursi cadangan.

 Babak kedua, Barcelona berhasil memasukan bola ke gawang Madrid, hanya untuk gol ini diperlukan kekompakan dari Iniesta dan Neymar. Menit ke 53, Iniesta yang mengumpan bola pada Neymar, yang kemudian memberikan umpan kembali pada Iniesta. Sang pemimpin tersebut berhasil melakukan tendangan tinggi ke sudut atas gawang sehingga skor menjadi 3-0 untuk Barcelona.

Luiz Enrique sebagai manajer Barcelona sendiri terlihat seperti tidak ingin memberikan kesempatan kepada Madrid. Ia memasukan Messi pada menit ke 56.

Menit 74, Suarez berhasil mencetak kemenangan. Ia berhasil meloloskan diri dari jebakan offside dan menangkap umpan terobosan dari Messi. Saat berhadapan dengan Navas, Suarez yang dengan santai mencongkel bola sampai melalui Navas dan gol pun terjadi seketika.

Karim Benzema sempat membahayakan gawang Barcelona dengan sundulan kepalanya pada menit ke 81, namun Bravo berhasil menjaga gawangnya dengan baik.

Madrid harus kehilangan salah satu pemainnya pada menit 84, karena Isco Lashes menendang keras kaki Neymar dan wasit memberikan hukuman kartu merah.

Barcelona pun memperbanyak kesempatan golnya pada menit 88. Neymar yang memberikan umpan silang dari sisi kiri. Namun Munir yang menerima umpan telah gagal untuk memasukan bola ke gawang Madrid. Pertandingan antara kedua tim besar ini berakhir dengan kedudukan 4-0, keunggulan menjadi milik Barcelona.

Real Madrid Dipermalukan Secara Kejam oleh Barcelona dengan 4-0 dan membuat tamparan keras pada Madrid.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com