CM303Indo

Barca Mengacak Gawang Madrid Pada Setengah Waktu

Madrid merasa malu, pada setengah waktu sudah kebobolan oleh Barca

Barca Mengacak Gawang Madrid Pada Setengah Waktu
Cm303 - Barca berhasil membuat Madrid merasa malu di hadapan para pendukungnya sendiri pada babak pertama El Clasico di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu, 21 November 2015. Neymar dan Luiz Suarez berhasil membuat Barca menang 2-0.

Lionnel Messi dengan kondisi yang masih belum sembuh karena luka yang dideritanya, membuatnya tidak di izinkan bermain oleh Barcelona. Striker andalan tersebut menonton dari kursi cadangan, sehingga Suarez dan Neymar yang menjadi kekuatan utama di barisan depan.

Walau demikian, Barca menampilkan aksi yang luar biasa dan membuktikan secara langsung dengan mengontrol pertandingan ketika suara pluit dari kick-off dimulai.

Barcelona yang mendapatkan kesempatan pada menit ke tujuh, Backheel yang dilakukan Suarez saat setelah menerima umpan dari samping kiri kepada Neymar. Namun sangat disayangkan karena Neymar tidak berhasil membuat gol, meskipun ia tidak mendapatkan penjagaan sehingga tendangannya hanya mengenai atas gawang Navas.

Dengan segera Madrid membalasnya pada menit ke sembilan. Ronaldo yang memberikan penerobosan pada sisi kiri pertahanan Barca sesaat melepaskan umpan kencang ke gawang lawan. Tetapi Bravo yang sigap dapat menepis bola. Dewi keberuntungan masih berpihak pada Barca, karena tidak ada pemain Madrid lain yang menyambut bola tersebut.

Menit ke 11, tim Barca membuat keajaiban, Suarez yang menerima umpan inovasi Sergi Roberto yang mengecok Luka Modric dengan tendangan kaki kanan ke sisi kanan bawah gawang tuan rumah, sehingga kedudukan skor menjadi 1-0 untuk Barcelona.

Barca yang semakin memantapkan serangannya ke pertahanan Madrid ini, membuat gol kembali pada menit ke 13. Suarez yang telah sukses meloloskan diri dari pertahanan Madrid di baris tengah, sesaat sebelum memberikan umpan pada Neymar. Namun Varane dan Ramos yang menjaga ketat Neymar, sehingga ia tak dapat berlari kencang saat mengejar bola yang akhirnya di rebbut oleh Navas.

Pada menit 25, Sergi Roberto berhasil mendapatkan kesempatan untuk membuat gol. Dari dalam kotak penalti yang menerima umpan dari Ivan Rakitic dan mempunyai posisi yang sesuai untuk menembak bola ke dalam gawang. Namun disayangkan tendangan yang dilakukan oleh Sergi tidak berhasil sehingga bola mengenai atas mistar.

Barcelona seperti angin tornado yang sedang melahap daerah sekitar, karena pada menit ke 40 mereka menambah kedudukan kemenangan. Neymar tidak membuang kesempatan lagi seperti sebelumnya, ia berhasil menerima umpan cantik dari Andres Iniesta. Bola yang ditendang dari kaki kirinya saat harus berhadapan dengan Navas sudah tidak terhindarkan lagi.

Memasuki injury time, duet dari Neymar dan Suarez seperti pisau belati untuk Madrid. Dua orang ini benar-benar membuat benteng pertahanan dari Madrid berantakan karena umpan kencang dari Neymar yang harus berhadapan dengan Bravo ini, harus membuat Suarez mempunyai waktu untuk melakukan tendangan ke gawang yang sudah tidak di jaga lagi. Keberuntungan Madrid karena Marcelo yang mempunyai posisi pas untuk melakukan heading sehingga membuat tendangan pojok.

Kesempatan terakhir Barca sebelum turun minum, dengan demikian, skor tetap 2-0 pada pertandingan pertama.

Barca Mengacak Gawang Madrid Pada Setengah Waktu, membuat para fans kecewa dengan keadaan seperti itu.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com