CM303Indo

De Boer Mengidolakan Lionnel Messi Dari Pada Cristiano Ronaldo

Dua bintang sepakbola bersaing ketat untuk gelar pemain sepakbola terbaik

De Boer Mengidolakan Lionnel Messi Dari Pada Cristiano Ronaldo
Cm303 - Pilihan sulit ketika harus memilih pemain sepak bola terbaik antara Lionnel Messi dan Cristiano Ronaldo. Karena kedua bintang ini sudah membuktikan aksinya di lapangan. Seperti Frank de Boer yang sulit menentukan antara mereka berdua, namun Frank lebih besar memilih Messi. Karena menurut Frank sendiri, Messi adalah sesosok orang yang dianggap dapat memberikan lebih banyak untuk timnya.

Kedua pemain bintang yang satu membela Barcelona dan yang satu lagi membela Real Madrid akan selalu menjadi pemain yang memperbutkan peringkat pemain sepakbola jempolan selama tujuh tahun terakhir ini. Tentunya perdebatan ini akan terus berlangsung karena kehebatan masing-masing bintang di lapangan akan terus terjadi.

Seperti yang terjadi pada tahun lalu, peringkat pemain jempolan telah berhasil di dapatkan oleh Ronaldo dan kedua bintang sepakbola ini akan bersaing kembali pada bulan Januari 2016 buat mendapatkan anugrah Ballon d'Or dari Fifa.

Menurut Frank secara pribadi, bintang sepakbola terbaik akan jatuh kepada Messi, karena ia dapat melakukan segala halnya. Hal tersebut yang membuat Frank de Boer lebih memilih Messi dari pada Ronaldo.

Penilaian Frank untuk Ronaldo adalah ia salut dengannya. Tidak mudah untuk memilih dari dua bintang sepakbola ini, namun apabila disuruh memilih salah satunya. Messi akan menjadi pilihan terbaik untuk Frank, karena Messi sudah memberikan lebih dari 40 assist dalam kurun waktu satu tahun dan telah mencetak gol sebanyak 50 gol.

De Boer mengidolakan Lionnel Messi dari pada Cristiano Ronaldo, karena banyak hal yang membuat Messi lebih unggul dari pada Ronaldo.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com