CM303Indo

Mourinho Terlihat Seperti Seorang Bayi Besar

Mourinho yang terkenal karena wibawa, sekarang terlihat seperti seorang bayi besar.

Mourinho Terlihat Seperti Seorang Bayi Besar
CM303 - Kelakuan Jose Mourinho yang akhir-akhir ini membuat banyak kekesalan, seperti pengakuan kekesalan yang dilakukan dari Chris Sutton. Seperti yang diketahui Chris sendiri adalah seorang mantan penyerang Blackbrun Rovers dan Chelsea. Menurutnya Mourinho seperti bayi yang suka marah-marah tidak jelas.

Saat bersama Mourinho pada musim ini, Chelsea sudah membuat awalan yang buruk sekali di Premier League. Ditambah dengan Mourinho yang di kenakan larangan masuk stadion lapangan sebanyak satu kali dan apabila dilanggar akan dikenakan denda sebesar 40000 Pounds oleh FA.

Sebelumnya Chris yang mengagumi dan menyukai Mourinho yang sampai akhirnya sampai sebelum musim saat ini. Ia melihat Mourinho sebagai seorang yang mempunyai karismatik, pintar dan gagah untuk Premier League. Tetapi sikapnya akhir-akhir ini membuat jengkel karena suka marah-marah tidak jelas seperti layaknya bayi besar.

Terlebih saat Chelsea dikalahkan oleh West Ham dengan hasil 1-2, menurut dari Chris sendiri tidak seharusnya Mourinho menentang atas keputusan dianulirnya gol Cesc Fabregas dan keluarnya Nemanja Matic.

Saya sangat mengerti kenapa Mourinho stres, tetapi di West Ham bersikap seperti itu, ia salah dan tidak masalah jika ia benar, pada kenyataannya adalah dia salah," ucap Chris.

Gol yang terjadi seharusnya adalah offside dan Matic keluar karena dia memang pantas keluar dan yang seharusnya dia tidak melakukan perdebatan. Dengan membantah inti dari itu semua, jelas tidak masuk akal.

Mourinho Terlihat Seperti Seorang Bayi Besar ketika sedang stres.


Permainan menarik Poker  dan sepakbola online  Game Online Yang Paling Diminati dan Terpercaya Saat ini! Klik >> Bandar Game Online Indonesia
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com