CM303Indo

Penampakan UFO, terlihat Di California

Cahaya terang yang menyerupai Meteror, terlihat samar-samar seperti UFO terbang.

Penampakan UFO, terlihat Di California
CM303 - Terlihatnya cahaya yang melintas di angkasa California pada hari Sabtu, 07 November 2015 saat malam hari kemarin yang menjadi topik utama di media sosial. Cahaya tersebut telah melintas dengan cepat yang di perkirakan sebagai UFO atau Unidentified Flying Object.

Seperti berita yang telah dilansir oleh NBC yang telah mendengar pembicaraan masyarakat setempat di media sosial yang telah heboh dengan cahaya aneh yang melintas di langit. Bahkan beberapa masyarakat yang tinggal di Pantai Barat Amerika telah upload foto dan video cahaya tersebut.

Tidak hanya dari masyarakat saja, tetapi dari artis terkenal seperti Josh Groban pun menuliskan di media sosialnya "California coast, did anyone else just see that #info. Dengan foto yang di unggah cahaya tersebut bertuliskan caption sebagai keterangan "It trailed with a huge bell shapped cloud, then as it continued across the sky it took diffrent paths".

Masyarakat yang mengambil foto serta video tersebut pun menelpon polisi 911 sampai menelpon kantor media yang disertai dengan berbagai pertanyaan-pertanyaan seputar cahaya tersebut.

Kepolisian yang kerepotan menerima sejumlah panggilan telepon, yang mengatakan tentang kilatan cahaya di angkasa, meteor dan sampai bom nuklir.
Cahaya terang di langit terlihat bukan hanya dari California saja tetapi dari negara bagia Nevada sampai Arizona pun melihat cahaya terang tersebut.

Setelah cahaya terang yang menjadi topik pembicaraan di berbagai media sosial, akhirnya juru bicara dari Angkatan Laut USA, Ryan Perry yang mengatakan kalau cahaya terang tersebut berasal dari uji coba rudal yang ditembakkan pada sebuah kapal selam di lepas pantai California.

Seperti yang di ungkapkan di media sosial, Ryan Perry menjelaskan juga kalau uji coba rudal itu dilakukan untuk memastikan keakuratan sistem keamanan.

Sebelumnya Angkatan Laut memberikan pernyataan langsung kalau badan penerbangan sipil AS ( FAA ) telah menyebutkan penerbangan pada malam hari dan sedang menuju Bandara Internasional Los Angeles akan mengelak dari jalur Samudra Pasifik bagian barat bandara.

Penjelasan FAA yang mengatakan tidak ada kejelasan mengenai aksi yang dilakukan tersebut, hanya memberitahukan adanya aktifitas militer.

Penampakan UFO, terlihat Di California telah membuat kehebohan di dunia maya.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com